DOWNLOAD LANGKAH-LANGKAH PEMBUATAN MAIL MERGE DI MICROSOFT WORD 2007

Mail Merge Merupakan fasilitas digunakan untuk membuat surat dengan data yang banyak. Dalam pengerjaan fasilitas mail merge ini ada 2 buah file atau dokumen yang harus kita buat diantaranya adalah :
1. File dokumen surat
2. File dokumen data surat
Kedua buah file ini akan dibuat dilembar kerja Microsoft Word itu sendiri.

Langkah - langkah dan Modul pembuatan Mail Merge dapat di download  DISINI
Setelah filenya di download, filenya harus di Print dan lakukan latihan prakteknya supaya lebih memahami.!!

Tugas untuk kelas X2, X3, X7 :
1. Buatlah latihan yang terdapat di Modul
2. Cetaklah 2 lembar yang terdiri dari :
     a. Hasil Proses Penggabungan antara Dokumen Surat dan Data Surat
         Lihat gambar :


     b. Hasil Menampilkan data di Dokumen Surat
         Lihat gambar :

0 Response to "DOWNLOAD LANGKAH-LANGKAH PEMBUATAN MAIL MERGE DI MICROSOFT WORD 2007"

Posting Komentar